Undangan Ekonomis Tanpa Lipat

Selamat datang di Hadia Digital (Jasa Desain ​Grafis dan Percetakan Digital) Lokasi Jln. Trans Flores - Kaper, Desa Golo Bilas - Labuan Bajo

Kami menyediakan layanan desain dan pencetakan undangan pernikahan yang beragam dengan paket ekonomis harga yang terjangkau dan simpel, namun tetap menampilkan sentuhan rustic modern yang unik dan kekinian. Setiap desain akan dibuat sesuai dengan impian dan gaya pernikahan Anda. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan layanan cetak berkualitas tinggi yang akan memastikan setiap detail desain terlihat menarik. Dikerjakan oleh tim desainer profesional kami yang berpengalaman dan didukung oleh bahan berkualitas tinggi, kami menjamin bahwa undangan pernikahan Anda akan mencerminkan keindahan acara pernikahan kalian.

Yuk, tunggu apa lagi, pesan sekarang dan percayakan pada kami untuk mendesain dan mencetak undangan pernikahan impian kalian! kami memiliki banyak varian dan tema undangan pernikahan yang unik, keren dan modern, termasuk undangan ekonomis ini. Jadi, Hubungi kami hari ini dan kami siap melayani!

Undangan Sony & Ida

Apa saja kelebihan udangan ini:

  • Desain undangan unik dan modern
Tersembunyi di balik kesederhanaannya, undangan versi ekonomis tanpa lipat ini menggoda selera dengan keanggunan disertai kesan modern. Didesain dengan bersih dan rapih untuk mencerminkan hasrat estetika. Undangan ini memadukan kesederhanaan dengan keindahan yang mempesona.
  • Desain Berkualitas Tinggi
Undangan ini mungkin terlihat begitu sederhana, namun jangan salah berprasangka dahulu, dibalik kesederhanaan dari undangan ekonomis tersebut terdapat desain yang tentunya berkualitas tinggi yang tidak melewatkan tren terkini, kemewahan pada tiap sisi undangan dilapisi menggunakan oramen/hiasan terkini, yang pastinya memanjakan mata kalian saat melirik dan membaca undangan tersebut. Dipadu dengan font yang yang menarik membuat undangan ini semakin mewah. 
  • Desain Ekonomis & Minimalis.
Tanpa lipatan, undangan ekonomis ini mengusung kesederhanaan dalam presentasi satu lembar. Dengan dua sisi yang menyuguhkan keindahan pada bagian depan dan belakang, undangan ini menampilkan keeksklusifan tanpa usaha tambahan. Dengan begitu harga undangan tersebut pastinya ramah dikantong.
  • Foto Calon Pengantin
Sebagai pandangan pertama, undangan ekonomis ini menampilkan foto dari kedua calon pengantin pada bagian depan, diolah dan dipoles semenarik mungkin dan disatukan dengan warna lembut yang melengkapi keindahan visualnya. Sebuah karya seni yang tidak hanya enak dipandang, tetapi juga menambah nilai estetika yang menggiurkan.

Spesifikasi dan Deskripsi Serta Harga Undangan:

  1. Undangan ekonomis ini hanya terdapat satu lembar (TANPA LIPAT)
  2. Ukuran undangan 14 Cm Lebar, 20 Cm Panjang
  3. Gratis Desain dan Revisi
  4. Gratis Plastik dan Stiker - Label
  5. Harga undangan mulai Rp. 3,000 - 4,000
  6. Menggunakan jenis kertas Bufalo dan Jamine

Informasi Sebelum Memesan Undangan:

  • Proses Pencetakan dengan Downpayment (DP):
Untuk memulai proses cetak undangan yang akan dipesan, kami memerlukan pembayaran Downpayment (DP) terlebih dahulu. Mengapa? Karena hal tersebut merupakan salah satu aturan yang telah kami tetapkan
  • Waktu pengerjaan undangan 3-5 hari:
Proses pengerjaan undangan ini membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari kerja, tergantung pada jumlah pesanan. Akan tetapi kami berusaha dan berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik dengan tepat waktu.
  • Revisi sebelum di ACC: 
Kami sangat mengharapkan agar melakukan revisi pada undangan sebelum mengonfirmasi penerimaan (acc). Ini penting karena setiap kesalahan yang terjadi setelah tahap ini tidak dapat menjadi tanggung jawab kami. Pastikan untuk melakukan peninjauan dengan teliti.

Dibawah ini adalah beberapa contoh Undangan Pernikahan yang pernah kami cetak:

Undangan Pank & Astin

Undangan Marsel & Onik

Undangan Rey & Mila

Undangan Egan & Afra

Undangan Ovan & Godens

Undangan Naldi & Asri

Undangan Masto & Yeni

Undangan Joni & Novi

Undangan Minto & Nike

Undangan Marsel & Ega

Undangan Kon & Revin

Undangan Hardian & Yasinta

Undangan June & Yasinta

Posting Komentar untuk "Undangan Ekonomis Tanpa Lipat"